Minggu, 28 April 2013

BUKAN DIA TAPI AKU Part 2


BUKAN DIA TAPI AKU Part 2


Tidak lama kemudian Bagas menyetop rombongan wanita tersebut yang membuat FourGent kaget. Geng wanita tersebut bernama CuteGirl. Ternyata wanita yang disukai Difa juga ikut geng tersebut.
 “Eh, gua boleh minjem temen loe gak Ngel?” Tanya Difa terhadap Angel
 “So pasti, emang siapa?” Kata Angel sambil bertanya-tanya dalam
pikirannya.
 “Dia.”Bagas Sambil menjunjuk kearah wanita cantik tersebut
Ada satu wanita yang sangat tidak menyukai suasana disitu. Dan mengajak CuteGirl untuk segera ke kamar mandi. Dan waktu itu wanita manis itu diajak ngobrol sama Bagas dan FourGent.
 “Haii. Boleh kenalan gak? Nama gua Bagas Rahmand Dwi Saputra, elo bisa panggil gua Bagas. Kalau nama elo siapa?” Bagas membuka pembicaraan dan mengulurkan tangannya untuk berkenalan
 “Nama gua Gloria Cindai Lagio, elo bisa panggil gua Cindai”
 “Oh, ini ya yang namanya Cindai? Gua sering ndenger gosipan dari temen-temen kalau elo pinter.” Difa jawab dengan ceplas-ceplos
 “Ooo iya-iya. Dulu gua pernah ketemu ama elo saat gua pinjem buku di perpustakaan” Kata Gilang dengan mengingat-ingat
 “Elo bukannya orang yang nabrak gua dulu, waktu kita-kita masih kelas 7?” Joshia bertanya-tanya
 “Yang kalian katakana semuanya itu benar. Gua juga pernah ndenger gosipan tentang kalian kok, dari cewe-cewe kalau kalian itu ….” Kata-kata Cindai terpotong oleh Bagas
 “Ganteng, Cool, Maco, Keren?” sahut Bagas sambil tertawa kecil.
 “Ah, kalian ada aja. Tapi dulu kita gak pernah ngobrol-ngobrol ya? Hehe” Cindai tertawa. Dan saat itu Bagas sangat memperhatikan wajah Cindai yang manis itu. Sambung Cindai “Eh, btw kalian tumben manggil-manggil gua. Ada perlu apa sih?”
 “Ini ni, ada yang mauu…..” percakapan Difa dipotong oleh Bagas
 “Mau kenalan aja kok.”Sahut Bagas sambil tersenyum manis

Saat itu geng CuteGirl selesai dari kamar mandi dan spontan Cindai bilang “Hai, tunggu gue!”
Saat itu salah satu anggota CuteGirl menatap Bagas dengan tatapan rindu, tetapi Bagas tidak peduli. Dia hanya mempedulikan Cindai, peri di hatinya tersebut. Saat itu Cindai dibentak oleh ketua geng nya yang cantik, imut, putih, tetapi galak. Iya itu dia Agantha Chelsea Terriyanto atau akrab di panggil Chelsea (disini dia berperan sebagai anak kelas 8)

 “Cepetan dong Cindai! Lama amat iih.” Omel Chelsea dan menggeret Cindai , lalu berbisik di telinga bagas
“Gas, elo masih marah ma gua ya?” kata Chelsea berbisik
 “Enggak kok Chel, gua udah putusin untuk enggak mengingat masa lalu lagi, kita sahabatan aja ya.” Kata Bagas lalu masuk ke kelas.
 “Iih ! rese amat sih Bagas” sinis Chelsea memandang Bagas
Yaa!! Ternyata kata DIA ditujukan buat Chelsea. Chelsea adalah mantannya Bagas. Bagas memutuskan Chelsea karena sifatnya berubah menjadi manja dan egois. Bagas tidak sanggup menuruti apa yang diinginkan Chelsea, apalagi keinginan yang aneh-aneh
 # SAAT ISTIRAHAT #
 “Josh, kantin yuk. Gua laper. Ntar ngajak temen-temen lainnya.” Bagas berkata sambil memegangi perutnya yang lapar tersebut.
 “Ayok. Gimana kalau hari ini gua yang traktirin kalian semua? Mumpung gua baru dapat rejeki nih dari mama gua.” Ajak Joshia
Saat mereka ingin ke kelas 8.4 untuk menemui Difa dan Gilang, ternyata Gilang sudah ke kelas Bagas dahulu dan bilang kalau Difa udah mengajak Angel ke kantin.

 “Eh, elo berdua mau kemana?” Tanya Gilang
 “Baru aja kita mau samperin elo. Mana si Difa ? Kita ke kantin yuk! Tenang aja deh ntar gua yang traktirin” Ajak Joshia.
 “Boleh, tapi Difa udah ngajak Angel duluan ke kantin. Tadi gua diajak tapi..ogah dah gua jadi obat nyamuk mereka berdua.” Gilang mengeluh sambil mengotak atik dasinya.
 “Gila tu bocah! Mau ke 8.1 gak ngajak-ajak gua.” Wajah Bagas berubah menjadi frustasi
 “Oh, elo mau ngajakin Cindai? Oke ! ayo kita ke 8.1 demi sahabat kita tercinta.” Ajak Joshia sambil mengobrak-abrik rambut Bagas
 “Josh, jangan obrak-abrik rambut gua dong! Gua nanti gak keren lagi. Kalau gua gak keren Cindai mana suka sama gua.” Kata bagas sambil merapihkan rambutnya lagi.
 “Ah elo Gas, bisa aja ya” Mereka tertawa terbahak-bahak.
Mereka menuju kelas 8.1 untuk mengajak Cindai ke kantin dan saat itu Cindai sedang sendirian membaca novel di luar kelas. Saat itu bagas berfikir kenapa Cindai sendirian dan tidak ditemani oleh CuteGirl, terutama Chelsea.

Ingin tahu kelanjutannya?
Saksikan Cerbung BUKAN DIA TAPI AKU PART 3
Follow @lela_kurniasari

Thx udah mau baca..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar